Minggu, 10 Agustus 2014

Tentang Kulit Sepatu

Kulit klasik Mary Jane sepatu. Ini bukan flat Model kain bersol atau bahkan model bersol tebal yang funky dikenakan oleh orang-orang muda. Hal ini pada dasarnya adalah pompa kulit dalam gaya dan dengan tali tipis yang berakhir dengan gesper luka di kaki. Lebih baik dengan rok dibandingkan dengan celana panjang.

Flat atau balet sepatu gaya kulit. Jenis sepatu jika terbuat dari kulit halus dan dalam potongan tradisional klasik, menyanjung dan dikenakan oleh perempuan dari semua ketinggian. Tapi itu disukai oleh sangat tinggi dan anehnya, perempuan yang sangat singkat. Hal ini dapat halus atau dihiasi dengan sedikit diskrit logam emas atau grosgrain busur di bagian atas. The kasual balet gaya sandal kain, sulaman atau kulit kurang elegan disimpan untuk dipakai dengan jeans atau celana khaki.

Sepatu apa yang tidak cocok bagi perempuan untuk mengenakan Wawancara? Terus terang, segala sesuatu yang lain kecuali wawancara bukan untuk bisnis, non-profit atau salah satu profesi. Semuanya hanya dalam warna alami atau dengan berkilau atau sesuatu yang baru tidak dilakukan. Sandal jepit adalah tidak selalu. Bagaimana sandal. Big, sepatu kikuk adalah untuk remaja atau akhir pekan. Loafers adalah untuk celana khaki dan akhir pekan. Sepatu Tie tidak sesuai untuk perempuan dalam bisnis kecuali menjalankan sebuah galeri seni atau tata gereja. Akhirnya, bertali, sepatu bertumit sangat tinggi harus dibiarkan untuk akhir pekan dan tidak pernah untuk bekerja. Lupakan apa yang mereka katakan dalam "Sex and the City".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar